KHANTI, PARAMITA ESTI (2023) GAMBARAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI PUSKESMAS PUNGGUR TAHUN 2023. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang.
![1. LEMBAR SAMPUL.pdf [thumbnail of 1. LEMBAR SAMPUL.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. LEMBAR SAMPUL.pdf
Download (3MB)
![2. ABSTRAK.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK.pdf
Download (360kB)
![3. KATA PENGANTAR.pdf [thumbnail of 3. KATA PENGANTAR.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. KATA PENGANTAR.pdf
Download (1MB)
![4. DAFTAR ISI.pdf [thumbnail of 4. DAFTAR ISI.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. DAFTAR ISI.pdf
Download (71kB)
![5.BAB I.pdf [thumbnail of 5.BAB I.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5.BAB I.pdf
Download (142kB)
![6. BAB II.pdf [thumbnail of 6. BAB II.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB II.pdf
Download (365kB)
![7. BAB III.pdf [thumbnail of 7. BAB III.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB III.pdf
Download (268kB)
![8. BAB IV.pdf [thumbnail of 8. BAB IV.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (32kB)
![9. BAB V.pdf [thumbnail of 9. BAB V.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. BAB V.pdf
Download (1MB)
![10. DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (15kB)
![11. LAMPIRAN.pdf [thumbnail of 11. LAMPIRAN.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Pasien yang merasa puas jika pelayanan yang diterima minimal atau lebih dari yang diharapkan, maka pasien akan kembali menggunakan jasa pelayanan yang pernah diterima.Rendahnya kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan merupakan masalah penting dalam pencapaian kualitas pelayanan kesehatan.
Jenis Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui gambaran tentang suatu keadaan bersifat objektif. Penelitian ini dilakukan pada pasien Puskesmas Punggur dengan jumlah sampel 44. Hasil penelitian ini diketahui tingkat kepuasan responden berdasarkan hubungan petugas poligigi dengan pasien menunjukkan 63,6% kategorisangat puas
,sebesar31,8 % kategori puas dan 4,5% cukup puas. Sedangkan, tingkat kepuasan responden berdasarkan kompetensi Teknik petrugas menunjukkan kategori 56,8% sangat puas ,sebesar 38,6% kategori puas dan 4,5% cukup puas.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigidan mulut diPuskesmas Punggur sudah memuaskan.
Kata kunci : Kepuasan, Pelayanan
Daftar Bacaan : 23 (2011-2023)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) R Medicine > RT Nursing |
Divisions: | Poltekkes Tanjungkarang Jurusan Kesehatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi |
Depositing User: | agus abang setiawan |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 06:47 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 06:47 |
URI: | http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/4858 |