ANA, NI KOMANG KETY (2021) GAMBARAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI PUSKESMAS. Diploma thesis, Poltekkes Tanjungkarang.
![1. LEMBAR SAMPUL.pdf [thumbnail of 1. LEMBAR SAMPUL.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. LEMBAR SAMPUL.pdf
Download (57kB)
![2. ABSTRAK.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK.pdf
Download (76kB)
![3. KATA PENGANTAR.pdf [thumbnail of 3. KATA PENGANTAR.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. KATA PENGANTAR.pdf
Download (900kB)
![4. DAFTAR ISI.pdf [thumbnail of 4. DAFTAR ISI.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. DAFTAR ISI.pdf
Download (51kB)
![5. BAB I.pdf [thumbnail of 5. BAB I.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB I.pdf
Download (109kB)
![6. BAB II.pdf [thumbnail of 6. BAB II.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB II.pdf
Download (92kB)
![7. BAB III.pdf [thumbnail of 7. BAB III.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB III.pdf
Download (102kB)
![8. BAB IV.pdf [thumbnail of 8. BAB IV.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (64kB)
![9. BAB V.pdf [thumbnail of 9. BAB V.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. BAB V.pdf
Download (52kB)
![10. DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (53kB)
Abstract
Kepuasan pasien adalah perasaan senang seseorang yang timbul akibat dari
kinerja pelayanan kesehatan yang diperolehnya setelah pasien membandingkan
dengan apa yang diharapkannya. Puskesmas yaitu pelayanan kesehatan tingkat
pertama yang bertanggungjawab melaksanakan pemeliharaan kesehatan yang
mengutamakan upaya promotif dan preventif. Kepuasan pasien merupakan salah
satu tujuan dari mutu layanan kesehatan. Tingkat kepuasan pasien menjadi bagian
penting dari penilaian kualitas layanan kesehatan, karena dapat digunakan untuk
meningkatkan mutu layanan kesehatan dan sebagai acuan untuk meningkatkan
kualitas pelayanan baik untuk inovasi puskesmas maupun sikap personal. Tujuan
penelitian studi pustaka ini untuk mengetahui kepuasan pasien terhadap pelayanan
di puskesmas. Berdasarkan data yang diperoleh dari jenis penelitian studi pustaka
dengan metode penelitian analisis isi didapatkan dua jurnal yang memiliki
keterkaitan dengan kepuasan pasien terhadap pelayanan di puskesmas.
Kata Kunci : Kepuasan pasien, pelayanan kesehatan, dan puskesmas
Daftar Bacaan : 17 (2011-2020)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Poltekkes Tanjungkarang Jurusan Kesehatan Gigi > Program Studi DIII Kesehatan Gigi |
Depositing User: | editor d3 kesgi |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 01:23 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 01:23 |
URI: | http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/1325 |