eprintid: 7241 rev_number: 18 eprint_status: archive userid: 1 dir: disk0/00/00/72/41 datestamp: 2024-10-11 06:43:50 lastmod: 2024-10-11 06:43:50 status_changed: 2024-10-11 06:43:50 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: TSABITA, NABILLA PUTRI creators_id: NIM. 2148401064 contributors_name: RAHAYU, PUDJI contributors_name: YULYUSWARNI, YULYUSWARNI contributors_id: NIDN 4007026501 contributors_id: NIDN 4018077002 corp_creators: Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang corp_creators: Jurusan Farmasi corp_creators: D3 Farmasi title: GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ispublished: pub subjects: R1 subjects: RS divisions: 15 abstract: ABSTRAK Banyaknya apotek menimbulkan banyak persaingan bisnis antar apotek satu dan apotek lainnya, sehingga mengakibatkan apotek berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Mutu pelayanan kesehatan seperti di apotek bergantung pada kebutuhan dan tuntutan konsumen yang berkaitan dengan kepuasan.kepuasan konsumen dapat mempengaruhi minat konsumen untuk membeli kembali di apotek yang sama. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian deksriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan kefarmasian di apotek K-24 Jagabaya. Metode penelitian survei dengan memberikan kuesioner kepada konsumen offline dan menggunakan google form untuk konsumen online. Data yang diperoleh dalam penelitian ini diolah dengan microsoft office excel 2010. Penyajian data dalam penelitian ini menggunakan table dan grafik. Berdasarkan nilai persentase yang dirasakan konsumen dari tiap dimensi secara keseluruhan dari nilai kepuasan yang dirasakan konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas apotek namun belum memenuhi nilai harapan konsumen. Kata Kunci : pelayanan kefarmasian, apotek K-24, tingkat kepuasan. Daftar Bacaan : 42 (2006-2023) date: 2024-10-15 date_type: published full_text_status: restricted institution: Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang department: Jurusan Farmasi thesis_type: diploma thesis_name: other citation: TSABITA, NABILLA PUTRI (2024) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang. document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/1/LEMBAR%20SAMPUL.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/2/ABSTRAK.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/3/KATA%20PENGANTAR.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/4/DAFTAR%20ISI.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/5/BAB%20I.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/6/BAB%20II.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/7/BAB%20III.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/8/BAB%20IV.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/9/BAB%20V.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: http://repository.poltekkes-tjk.ac.id/id/eprint/7241/11/LAMPIRAN.pdf