<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL"^^ . "ABSTRAK \r\n\r\nBanyaknya apotek menimbulkan banyak persaingan bisnis antar apotek satu dan apotek lainnya, sehingga mengakibatkan apotek berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Mutu pelayanan kesehatan seperti di apotek \r\nbergantung pada kebutuhan dan tuntutan konsumen yang berkaitan dengan kepuasan.kepuasan konsumen dapat mempengaruhi minat konsumen untuk membeli kembali di apotek yang sama. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian deksriptif dengan pendekatan kuantitatif. \r\nPenelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan kefarmasian di apotek K-24 Jagabaya. \r\nMetode penelitian survei dengan memberikan kuesioner kepada konsumen offline dan menggunakan google form untuk konsumen online. Data yang diperoleh dalam penelitian ini diolah dengan microsoft office excel 2010. Penyajian data dalam penelitian ini menggunakan table dan grafik. Berdasarkan nilai persentase yang dirasakan konsumen dari tiap dimensi secara keseluruhan dari nilai kepuasan yang dirasakan konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh \r\npetugas apotek namun belum memenuhi nilai harapan konsumen.\r\n \r\nKata Kunci : pelayanan kefarmasian, apotek K-24, tingkat kepuasan. \r\nDaftar Bacaan : 42 (2006-2023)"^^ . "2024-10-15" . . . . . . . . . . . . . "Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang"^^ . . . "Jurusan Farmasi, Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang"^^ . . . . . . . . <> . <> . . "PUDJI"^^ . "RAHAYU"^^ . "PUDJI RAHAYU"^^ . . "NABILLA PUTRI"^^ . "TSABITA"^^ . "NABILLA PUTRI TSABITA"^^ . . "YULYUSWARNI"^^ . "YULYUSWARNI"^^ . "YULYUSWARNI YULYUSWARNI"^^ . . "Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang"^^ . . . "Jurusan Farmasi"^^ . . . "D3 Farmasi"^^ . . . . . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "LEMBAR SAMPUL.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "KATA PENGANTAR.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Text)"^^ . . . "LAMPIRAN.pdf"^^ . . "HTML Summary of #7241 \n\nGAMBARAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK K-24 JAGABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL\n\n" . "text/html" . . . "R Medicine (General)"@en . . . "RS Pharmacy and materia medica"@en . .