<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nLoyalitas pasien merupakansikap pasien yang menggambarkan suatukesetiaannya terhadap jasa pelayanan untuk memanfatkan pelayanan kesehatansecaraberulangdalammemenuhikebutuhanpelayananmedis.Data Dinas Kesehatan Kota Lampung menunjukan bahwa tingkat loyalitas terhadap pasien rawat inapselama 4 tahun terakhir mengalami naik turun. Pada tahun 2019 tingkat pelayanan kesehatan terhadap loyalitas pasien mencapai3,67 per 100.000 penduduk. Pada tahun 2020 tingkat pelayanan kesehatan terhadap loyalitas pasien yaitu 5,58 per 100.000 penduduk. Pada tahun 2021 mencapai 3,81 per 100.00 penduduk, dan pada tahun 2022 mencapai 3,72 per 100.000 penduduk. PenelitianinibertujuanunukmengetahuiHubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Poli Bedah RSUD dr. A. Dadi Tjokrodipo Provinsi Lampung Tahun 2024. Penelitianyangdigunakanadalahpenelitiankuantitatifdengandesain penelitian cross sectional, dengan jumlah responden sebanyak 34 orangpasien Rawat Jalan Poli Bedah RSUD dr. A. Dadi Tjokrodipo.Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan yang bermakna antarakualitaspelayanankesehatan terhadaployalitas pasien Rawat Jalan Poli Bedah RSUD dr. A. Dadi Tjokrodipo Provinsi Lampung Tahun 2024 dengan nilaip-value0,00.Disarankankepadarumahsakitagar lebih tepat waktu dalammelayani atau menangani pasien. Efektivitas waktu pelayanan menjadi salahsatu penentu dari loyalitas pasien serta meningkatkankualitaspelayanan untuk memberikan persepsi yang baik bagi pasien untuk meningkatkanloyalitas pasien dalam menggunakan jasa kesehatan diRSUD dr. A. Dadi Tjokrodipo Provinsi Lampung.\r\n\r\nKata Kunci\t\t:KualitasPelayanan,LoyalitasPasien.\r\nDaftar Bacaan\t\t:73 (2014-2022)"^^ . "2024-10-15" . . . . . . . . . . . . . "POLTEKKES KEMENKES TANJUNGKARANG"^^ . . . "JURUSAN KEPERAWATAN TANJUNGKARANG, POLTEKKES KEMENKES TANJUNGKARANG"^^ . . . . . . . . <> . <> . . "SUGIARTI"^^ . "SUGIARTI"^^ . "SUGIARTI SUGIARTI"^^ . . "GUSTOP"^^ . "AMATIRIA"^^ . "GUSTOP AMATIRIA"^^ . . "DINI RISRIKA"^^ . "ILLAZULFA"^^ . "DINI RISRIKA ILLAZULFA"^^ . . "POLTEKKES KEMENKES TANJUNGKARANG"^^ . . . "JURUSAN KEPERAWATAN TANJUNGKARANG"^^ . . . "D4 KEPERAWATAN"^^ . . . . . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "1. LEMBAR SAMPUL.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "2. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "3. KATA PENGANTAR.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "4. DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "5. BAB I.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "6. BAB II.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "7. BAB III.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "9. BAB V.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "10. DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "11. LAMPIRAN.pdf"^^ . . "HTML Summary of #5627 \n\nHUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN POLI BEDAH RSUDDr. A. DADI TJOKRODIPO PROVINSILAMPUNG TAHUN 2024\n\n" . "text/html" . . . "RD Surgery"@en . .