<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN"^^ . "Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya setelah pasien membandingkan dengan apa yang diharapkanya. Berdasarkan hasil Riskesdas 2018 hanya sejumlah 10,2% yang mendapatkan pelayanan dari tenaga medis. Angka ini masih kurang dari seharusnya masyarakat yang mengamali masalah 57,6% berdasarkan hasil Risksdas 2018 mendapatkan pelayanan kesehatan. Sedangkan Standar Pelayanan Minimal Kesehatan harus 100% dalam Peraturan Menteri Kesehatan PMK No 4 Tahun 2019.\r\nBerdasarkan data yang diperoleh dari jenis penelitian studi pustaka dengan menggunakan metode penelitian analisis isi dari 5 jurnal yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan kesehatan gigi dan mulut terhadap kepuasan pasien. Pengaruh pelayanan kesehatan gigi dan mulut terhadap kepuasan pasien yaitu ada pengaruh wujud (tangible), keandalan (reliabiity), daya tanggap (responsiviness), jaminan (assurance),empati (emphaty) terhadap kepuasan pasien.\r\nDisarankan dengan diketahuinya pengaruh pelayanan kesehatan gigi dan mulut dapat memberikan masukan terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut sehingga bisa menimbulkan kepuasan pasien.\r\n\r\n\r\n\r\nKata kunci :Kepuasan pasien, wujud (tangible), keandalan (reliabiity), daya tanggap (responsiviness), jaminan (assurance), empati (emphaty)\r\nDaftar Bacaan : 18 (1994-2022)"^^ . "2022-10-15" . . . . . . . . . . . . "Poltekkes Tanjungkarang"^^ . . . "Jurusan Kesehatan Gigi, Poltekkes Tanjungkarang"^^ . . . . . . . . <> . <> . . "DITA"^^ . "ADILA"^^ . "DITA ADILA"^^ . . "ERNI"^^ . "GULTOM"^^ . "ERNI GULTOM"^^ . . "DESI"^^ . "ANDRIYANI"^^ . "DESI ANDRIYANI"^^ . . "Poltekkes Tanjungkarang"^^ . . . "Jurusan Kesehatan Gigi"^^ . . . "D3 Kesehatan Gigi"^^ . . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "LEMBAR SAMPUL.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "KATA PENGANTAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Text)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . "HTML Summary of #3262 \n\nPENGARUH PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT TERHADAP KEPUASAN PASIEN\n\n" . "text/html" . . . "RK Dentistry"@en . .